-->
  • Jelajahi

    Copyright © Celoteh Kawanku
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Galaxy Note 9 Punya Layar Terbaik di Dunia

    Tuesday, August 14, 2018, August 14, 2018 WIB Last Updated 2018-08-20T03:41:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Hampir setiap Samsung merilis ponsel baru, perangkat tersebut langsung dinilai memiliki layar terbaik di dunia. Galaxy Note 9 tidak terkecuali.

    DispalyMate kembali menguji phablet terbaru Samsung itu. Hasilnya Galaxy Note 9 memecahkan rekor dari banyak catatan dan mencapai skor A+ tertinggi. Perangkat ini mampu menyalip pencapaian Galaxy S9 yang sebelumnya didaulat sebagai yang terbaik di muka bumi.

    Pihak DisplayMate menilai kualitas warna Galaxy Note 9 sempurna dan merupakan tampilan warna paling akurat yang pernah mereka uji. Phablet memiliki layar 27% lebih terang dan kontras 32% lebih tinggi dari Galaxy Note 8. Ketika kecerahan otomatis menyala, layar mencapai nilai maksimum yakni 1050 nit.



    Kemampuan Galaxy Note 9 menampilkan berbagai tampilan dinilai DisplayMate terbaik saat ini. Reflektivitas layar phablet ini mencapai 4,4. Meski pun bukan remor baru, tetapi skor tersebut masih terbaik sekarang ini.


    Dari pengujian yang dilakukan DisplayMate menyimpulkan Galaxy Note 9 memiliki layar paling inovatif dan terbaik yang pernah mereka uji. Samsung dinilai telah berhasil meningkatkan kualitas layar smartphone ke tingkat yang baru, demikian dilansir dari Techradar
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini