-->
  • Jelajahi

    Copyright © Celoteh Kawanku
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda Resmikan Kantor Sekretariat KRMD Dumai

    Wednesday, October 17, 2018, October 17, 2018 WIB Last Updated 2018-10-17T01:58:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Ahmad Marutulius
    Foto Bersama Sekda dan Anggota KRMD 

    CELOTEHKAWANKU- Sekretaris Daerah Kota Dumai, Muhamad Nasir senin pagi (15/10) meresmikan kantor Sekretariat Komite Reformasi Masyarakat Dumai,  yang berlokasi di jalan datuk laksamana kecamatan Dumai Kota.

    Kegiatan di ini digelar secara seremoni di halaman kantor sekretariat komite reformasi masyarakat dumai,  yang turut di hadiri oleh perwakilan dandim 0320 dumai, perwakilan Kapolres Dumai, kepala kantor pelayanan terpadu Hendri Sandra dan para undangan lainnya.

    Dalam sambutannya ketua Komite  Reformasi Masyarakat  Dumai (KRMD),  Ahmad Marutilius
    mengatakan, setelah 4 periode kepemimpinan Walikota Dumai dan setelah melalui pergantian kepemimpinan secara sistematis akhirnya KRMD memiliki kantor sekretariat.

    Organisasi KRMD berdiri sejak tahun 1960, puncak perjuangan KRMD terjadi pada tahun 1998 dimana anggota krmd memperjuangkan Dumai menjadi Kota Madya, Ahmad Marutulius menyampaikan, dalam perjuangan KRMD untuk merubah Dumai menjadi kota Madya Dumai tidak lah mudah, Ahmad Marutulius Juga Menyampaikan tanpa adanya dukungan dari masyarakat Dumai semua Perjuangan Tidaklah akan Membuahkan Hasil yang baik.

    Ahmad marutulius berharap dengan telah dibukanya kantor sekretariat krmd ini pengurus KRMD akan lebih bersemangat membangun dan memajukan kota dumai,  kepada pemerintah kota Dumai Ahmad Marutulius, juga menyampaikan agar pemerintah memperhatikan Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD)  juga menjaga Harmonisisasi, Komunikasi, dan bersinergi agar apa yang di inginkan masyarakat Dumai bisa tercapai.

    Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Dumai, Muhamad Nasir dalam sambutannya menyampaikan setelah dibukanya kantor KRMD, peran KRMD lebih dapat di rasakan oleh masyarakat dumai terutama dalam mengawal kebijakan pemerintah agar cita-cita Dumai dapat terwujud sehingga kota Dumai menjadi lebih baik kedepannya.

    Setelah secara resmi  membuka kantor sekretariat komite reformasi masyarakat dumai/
    Sekretaris Daerah Kota Dumai mewakili Pemerintah Kota Dumai memberikan santunan berupa asuransi kepada anggota KRMD yang telah lanjut usia.

    Diakhir Acara Dekretaris Daerah Kota Dumai juga menyempatkan diri melakukan peninjauan ruangan kantor sekretariat KRMD didampingi ketua KRMD Dumai bersama para undangan. (Raf)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini