-->
  • Jelajahi

    Copyright © Celoteh Kawanku
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lanal Musnahkan Rokok dan Miras Ilegal tak Bertuan

    Friday, October 19, 2018, October 19, 2018 WIB Last Updated 2018-10-19T06:17:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemusnahan Barang Ilegal
    Pemusnahan Miras
    CelotehKawanku- Pangkalan TNI AL Dumai musnahkan ribuan botol minuman keras berbagai merk dan ribuan bungkus rokok ilegal dari Malaysia, yang dibawa menggunakan dua unit speed boat tanpa nama dan tanpa ABK diperairan sungai Siak,sed
    angkan  KM. ALNI GT. 5 tanpa ABK dan KM Fasri 3 GT. 3 tanpa ABK, di perairan sungai enok dalam Inhil yang berhasil di tangkap Lanal Dumai beberapa waktu lalu, Kegiatan pemusnahan dilaksanakan di lapangan Mako Lanal Dumai jalan Yos Sudarso kecamatan Dumai Kota. Jumat, (19/10)

    Dalam acara pemusnahan tersebut komandan Lanal Dumai Kolonel Laut Yose Aldino, menyampaika, Ribuan botol miras berbagai merk dan ribuan bungkus rokok merk red ilegal ini dimusnahkan setelah melaksanakan koordinasi dengan pengadilan negeri dumai, pemusnahan ini dilaksanakan karena barang bukti tersebut pada saat ketiga kapal di temukan tanpa nakhoda serta ABK dan sudah dilakukan pencarian namun sampai saat ini belum tertangkap atau belum ditemukan.

    pemusnahan barang ilegal
    Alat Berat Menggilas Barang Ilegal
    Terhadap kapal dan muatan sudah diumumkan di media cetak selama tiga hari berturut-turut namun hingga pemusnahan belum ada yang merasa memiliki barang ilegal, hal ini yang membuat Lanal Dumai memusnahkan ribuan rokok dan miras ilegal.

    Pemusnahan ribuan botol miras dan ribuan bungkus rokok dilakukan dengan cara di gilas menggunakan alat berat stoom walls, pemusnahan ini juga dilaksanakan secara serentak di jajaran koarmada I antara lain lanal dumai, kanak batam dan lanal tb.

    setelah pemusnahan lanal dumai juga melakukan penandatanganan berita acara pemusnahan.

    turut hadir di acara pemusnahan ini Walikota Dumai, Palaksa Lanal Dumai, Polres Dumai, Kejaksaan Negeri Dumai, Pengadilan Negeri Dumai, Danlanal Dumai, Bea dan Cukai Kota Dumai, KSOP Dumai dan Kodim 0320 Dumai. (Raf)





    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini